Review Drama China Eternal Love of Dream (2020)

Setelah menunggu lama, drama Cinta Eternal As Beautiful as Dream a.k.a. Three Lives, Three Worlds: The Pillow Book juga disiarkan mulai 22 Januari 2020. Selain Drakor saya juga suka menonton drama Cina. Administrator akan meninjau dan meninjau ini setelah menonton episode awal CDrama. Tetapi untuk itu Anda harus tahu bahwa sebagian besar pemain berbeda dari versi Eternal Love 2017. Bahkan sebelumnya, banyak orang berpikir bahwa ini akan melanjutkan kisah Bae Feng Jiu, yang telah menjadi QUEEN dan Dong Hua. Tapi itu ternyata sangat berbeda. Dilihat trailer dari filmcinema21.net para pemain terdiri dari Dilraba Dilmurat, Vengo Gao, Baron Chen, Lawrence Wang, James Li, Huang Jun Jie, Dylan Kuo, Faye Wang dan banyak lagi.

Kisah drama ini sangat berbeda ketika seri Eternal Love 2017 berfokus pada cinta Bai Qian dan Ye Hua. Dalam seri ini kisah asli Bae Feng Jiu dan Dong Hua alias Di Jun diulang. Di penggemar setia sudah tahu bahwa Bae Feng Jiu dan Di Jun bertemu untuk pertama kalinya seperti di hutan / jenis gunung, bahwa Di Jun kemudian menyelamatkannya. Sejak itu Feng Jiu mengikutinya dan menempel. Untuk kisah Eternal Love of Dream 2020, yang juga Eternal Love Seindah Mimpi dan disiarkan di We TV Indonesia, mengulangi kisah pertemuan perdana dengan Bae Feng Jiu dan Di Jun lagi. Tetapi tidak di pegunungan seperti sebelumnya.

Mulailah dengan pertempuran besar antara klan surgawi dan iblis. Sosok penguasa kejahatan alam semesta Miao Luo berhasil ditaklukkan dan dikunci. 30 ribu tahun kemudian, Feng Jiu, yang telah lama mengidolakan Dewa Dong Hua. Suatu hari dia ditarik dan dibawa ke lembah suku iblis, mereka yang tidak menerima pencarian dan marah. Tapi Dong Hua Di Jun menyelamatkannya dan membuat kesepakatan dengan mereka untuk menutupinya. Sejak itu dia menjadi lebih tertarik padanya. Dengan bantuan Si Ming, ia memasuki istana sebagai gadis istana dengan tujuan memberikan manfaat, tetapi sebenarnya ada tujuan lain. Dia sangat bahagia dan jatuh cinta dengan Di Jun.

Di sana Feng Jiu menemui banyak masalah, terutama dengan kehadiran Putri Zhi He. Banyak yang terjadi bahwa sejarah hampir menyerupai cinta abadi. Berfokus pada kisah cinta Bae Feng Jiu dan Dong Hua, dia berusaha untuk mendapatkan cintanya. Drama Mandarin ini memiliki cerita yang berbeda dari sebelumnya. Karena jika dalam versi sebelumnya Bai Feng Jiu bernama ratu di akhir episode, ini belum menjadi ratu. Itu sama untuk kisah Bae Feng Jiu dan Di Jun. Dia yang mengejar Di Jun, yang memiliki hati yang keras dan ditakdirkan untuk tidak memiliki cinta.

Suatu hari Di Jun terlahir kembali di dunia manusia untuk membangkitkan kekuatannya yang melemah. Seperti dalam Eternal Love 2017, Bae Feng Jiu selalu mengikuti dan melindunginya dengan bantuan Si Ming, belahan jiwa. Selain itu, jika A Li adalah seorang pria, Ah Li sekarang adalah putra Bai Qian dan Ye Hua terlihat seperti seorang gadis dan bersama kakeknya.

Masih banyak misteri yang belum terpecahkan, sosok raja iblis sebelumnya juga berbeda, sekarang raja iblis adalah seorang wanita. Sosok Bai Qian (Yang Mi) juga belum ditampilkan. Apakah dia akan kembali atau tidak? Kisah ini mengulangi kisah Bae Feng Jiu yang terjadi setelah Di Jun, saya pikir pasti ada banyak yang tidak suka dan membosankan. Karena tidak seperti yang diharapkan.