Wisata

Menikmati Keindahan Teluk Love Jember

Bay of Love atau Teluk Cinta adalah tempat wisata baru di Jember, cukup terkenal dengan keindahan alamnya yang unik. Tujuan wisata baru ini menghadirkan keindahan pantai sebagai bentuk cinta yang dipadukan dengan pepohonan hijau dan bukit-bukit di sekitarnya. Tempat ini dulunya tidak dikenal dan tidak terawat, tetapi sekarang telah menjadi tempat wisata yang keren. Selain wisata pantai, Anda juga akan menemukan lokasi foto di sekitar bukit. Jika Anda bepergian ke Jawa Timur atau Coban Rais atau Malang Night Paradise, tidak pernah buruk untuk berlibur di Teluk Cinta yang mempesona ini, anda bisa menggunakan jasa seperti travel Surabaya Jember.

Teluk ini dekat dengan pantai-pantai Jember terkenal lainnya seperti Pantai Papuma, Pantai Watu Ulo dan Goa Jepang. Bay of Love masih berada di area yang sama dengan Pantai Payangan. Hanya di Dusun Payangan, Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 5 pagi – 7 malam. WIB. Jadi kamu selalu bisa datang ke sini. Akses ke lokasi cukup mudah dan dapat dilalui oleh kendaraan roda dua atau roda empat. Sepanjang jalan Anda bisa menikmati pemandangan yang indah.

Rute menuju lokasi bisa menuju Ambulu. Anda dapat memilih Jalur Cinta Mangli-Ajung-Ambulu-Teluk atau Kota-Mangli-Rambipuji-Balung-Wuluhan-Ambulu-Teluk Love Path. Ada banyak tanda selama perjalanan. Tiba di lampu lalu lintas ambulu, arah Pantai Papuma / langsung dari Ajung. Jika Anda berkendara dari Balung, belok kanan ke pertigaan terakhir (kanan ke Pantai Papuma, langsung ke Love Bay). Anda dapat mengikuti instruksi penempatan penempatan. Jika Anda merasa bingung dengan rute, Anda dapat mencari di Google Maps. Perjalanan dari pusat Jember dapat memakan waktu sekitar 40-60 menit.

Wisata pantai biasanya hanya menampilkan keindahan pantai secara umum, seperti Pantai Depok, Pantai Kuta, Bali dan sebagainya. Namun, pantai ini memiliki pesona yang lebih menakjubkan dan unik. Pantai ini adalah salah satu pantai di pantai selatan Jawa dan memiliki cerita, sejarah dan mitos. Selama bulan Suro, upacara tradisional seperti Pantai Parangtritis sering diadakan sebagai tanda terima kasih atas kebahagiaan hasil memancing. Pertunjukan wayang kulit juga diadakan di malam hari untuk hiburan. Pantai ini tidak diragukan lagi unik dan memiliki daya tarik tersendiri. Pasir pantai di sini berwarna hitam dan air lautnya sangat jernih dan bergelombang. Selain menikmati panorama pantai atau bermain air, Anda juga bisa melihat banyak perahu nelayan di pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *