Olahraga

Berapa Kecepatan Lari Terens Puhiri Saat Cetak Gol ke Gawang Mitra Kukar?

Terens Puhiri mencuri perhatian dunia. Cita-citanya ketika Borneo FC berhadapan dengan Mitra Kutai Kartanegara pada minggu ke 31 kompetisi 1 2017 diciptakan secara sensasional. Tujuannya, yang dicetak pada menit ke-70, menunjukkan keunggulan kecepatan Terens. Dia bermain solo dari area bermain Borneo ke tujuan Mitra Kukar. Menurut sumber bola288 tujuan ini dimulai ketika Kalimantan mengalami serangan. Namun serangan Mitra Kukar gagal setelah salah satu pemainnya mencoba membuka tendangan panjang yang benar-benar mengenai pemain Kalimantan. Refleksi bola disambut oleh Terens. Dengan kecepatannya, ia melewati bek terakhir dan kiper Mitra Kukar, yang sebenarnya tampak seperti sedang berusaha untuk mematahkannya.

Kecepatan yang ditunjukkan Terens terlihat fantastis pada sasaran-sasaran ini. Kami juga mencoba menghitung kecepatan untuk mengukur seberapa cepat pria muda berusia 21 tahun itu berjalan. Untuk memungkinkannya, kita harus benar-benar melihat lebar total bidang. Lapangan Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar, memiliki panjang bidang 112,75 meter. Sementara itu, jika dihitung, ada 41 garis yang membagi bidang Aji Imbut. Maka lebar unit garis lapangan sekitar 2,75 meter.

Saat menonton film tujuan Terens, ia melompat melewati 27 baris sebelum melepaskannya. Ini berarti bahwa pemain kelahiran Jayapura berlari 74,25 meter. Terens juga berlari dari video selama 9 detik (catatan kami adalah 9,3 detik), dari 69:52 ketika ia memulai aksinya hingga 70:01 ketika ia melepaskan tembakan. Dari perhitungan di atas dapat disimpulkan bahwa kecepatan mengemudi Terens adalah 8,25 meter per detik atau 29,7 kilometer per jam. Tetapi harus dicatat bahwa Terens jatuh dengan kecepatan sebelum melewati penjaga gawang. Sementara itu, jika kita menghitung kecepatan sebelum kita melewati kiper (55 meter dalam 6,34 detik), perhitungan kita menghasilkan kecepatan Terens maksimum yang mencapai sekitar 8,67 meter per detik atau 31,23 kilometer per jam.

Ketika kita merujuk pada angka-angka di atas, khususnya angka 31,23 km / jam, kecepatan Terens benar-benar di atas kecepatan rata-rata pemain sepak bola dunia. Namun dia belum melampaui rekor Gareth Bale tercepat 36,9 kilometer per jam, dirilis oleh FIFA pada tahun 2015. Tetapi jika Anda memasukkan angka-angka yang dimasukkan Terens di atas, pemuda itu lahir pada 13 Oktober 1996, pemain tercepat ke-13 di dunia. Selain kehilangan Bale, berdasarkan data FIFA, ia masih kalah dari Leroy Sane, Jamie Vardy, Jurgen Damm, Mohamed Salah, Hector Bellerin, Pierre-Emerick Aubameyang, Antonio Valencia, Aaron Lennon, Cristiano Ronaldo, Theo Walcott dan Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *