Olahraga

3 Fakta Menarik Elias Alderete, Striker Baru Arema FC Asal Argentina

Arema FC secara resmi memperkenalkan tiga pemain asing baru pada hari Kamis untuk menghadapi jadwal Liga 1 2020 (30-1-2020). Tiga pemain itu adalah Jonathan Bauman, Elias Alderete dan Matias Malvino. Dari tiga pemain, hanya Elias Alderete yang menjadi peminjam. Pemain pass Argentina ini masih memiliki kontrak dengan Chicarita Juniors untuk tiga musim berikutnya. Pada saat perkenalan pemain, Elias Alderete mengaku tidak tahu banyak tentang tim berjuluk Singo Edan. Dia juga masih mencari informasi bertahun-tahun tentang tim gugur. Namun, informasi yang terbatas tidak menghalangi kesediaannya untuk bergabung dengan Arema FC. Dia bahkan merasa tertantang untuk bermain dengan baik.

Saya ingin mendapatkan pengalaman baru. Selain itu, ada klub yang memiliki pendukung fanatik, kata Elias saat konferensi pers. Kami mencoba meminjam Arema FC. Berikut adalah tiga fakta menarik tentang Elias Alderete, yang dilaporkan dari berbagai sumber. Elias Alderete melaporkan pada Kamis (30/1/2020) dari Transfermarkt dan memiliki kapitalisasi pasar sekitar 350 ribu euro (Rp 5,2 miliar). Dia dipinjamkan oleh Arema FC selama satu musim penuh. Musim lalu, ia bermain dalam delapan pertandingan untuk Chicarita Juniors di Liga 2 Argentina. Elias menyumbang 1 gol dari total jumlah pertandingan.

Elias Alderete memainkan peran asli serangan tengah. Namun, ia juga bisa bermain sebagai striker dan pemain sayap lainnya. Manfaat ini berarti bahwa Mario Gomes memiliki stok serangan multifungsi. Arema juga memiliki sosok Dedik Setiawan, yang bisa bermain sebagai striker tengah atau sayap. Elias Aldererte memiliki usia yang relatif muda 24 tahun. Dia masih memiliki energi dan antusiasme yang berlebihan. Ini berbanding terbalik dengan kebiasaan Arema melakukan serangan orang dewasa. Beberapa musim yang lalu, sebelum Elias Aldererte datang, Arema membawa Cristian Gonzales dan Sylvano Comvalius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *